• Oh Begini Cara Membuat Jamu Beras Kencur

    Ketika kita merasa badan pegel linu atau nyeri otot, ada cara mudah untuk mengatasi hal tersebut. Ya jamu beras kencur bisa menjadi solusi untuk mengobati badan pegel linu atau nyeri otot. Cara membuat jamu beras kencur ini sangatlah mudah. Bahan-bahan yang di gunakan juga mudah di dapatkannya. yuk ah intip cara pembuatan Jamu Beras Kencur yang alami dan tradisional di sini.

  • Atasi Gangguan Pencernaan Dengan Mengkonsumsi Jamu Ini

    Untuk yang sering mengalami gangguan pada pencernaan bisa mencoba dengan mengkonsumsi jamu ini. Jamu temu lawak, ya jamu ini bisa mengatasi gangguan pada pencernaan. yuk lihat cara membuat jamu temu lawak ini secara alami dan tradisional.

  • Ingin Tubuh Indah Pasca Melahirkan? Ini Caranya

    Banyak ibu-ibu muda yang khawatir akan bentuk tubuh mereka pasca melahirkan. Berbagai macam hal yang di tempuh demi mendapatkan tubuh indah dan ideal. Kami akan bocorkan tips supaya badan kembali indah dan ideal pasca melahirkan secara alami dan sehat. Jamu kunci sirih bisa menjadi solusinya. Dengan mengkonsumsi jamu ini secara teratur pasca melahirkan, badan akan terlihat indah dan ideal. kita intip yuk cara membuat jamu kunci sirih di sini

  • Cara Membuat Jamu Kunyit Asam

    Selain melancarkan, mengurangi nyeri menstruasi, dan sebagai pelangsing alami, kunyit asam juga merupakan anti oksidant yang kaya akan senyawa aktif yang mampu melindungi tubuh dari mutasi sel penyebab kanker. Selain itu juga dapat meningkatkan ketahanan tubuh. Liat cara membuatnya disini.

Cara Modern Meracik Jamu Beras Kencur

Cara Modern Meracik Jamu Beras Kencur

Tidak sedikit orang yang menganggap jamu itu kuno. Bahwa jamu hanyalah minuman orang-orang jaman dahulu. Benarkah demikian? Dalam video ini, lewat cara baru yang ia tunjukkan, pemerhati jamu, Jony Yuwono, ingin mengoreksi persepsi itu. Ia menampilkan cara meracik jamu dengan gaya modern. Di sini, Jony memberi contoh cara membuat jamu beras kencur. Penasaran? Silahkan simak video ini yang diproduksi khusus oleh Acaraki.